THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 07 Januari 2011

Tips Winning Eleven PS 2

Tips Winning Eleven PS 2
Kalo punya waktu senggang saya sering maen PS ma anak2. Sampe kadang lupa makan lupa sholat..huff. Ada temen yang nyuruh saya nulis trik winning eleven. Ya sekedar sharing lah..gt katanya.
Oye, langsung dimulai aja. Saya sering pake Intermilan, karena kebetulan orang-orangnya besar-besar, walau agak lamban, tapi cenderung enak ngrebut bolanya. Kalo team andalan saya Ac Milan. Kan ada sheva yang cepat larinya, serta si tongos yang gampang cedera, tapi akurasi tendangannya tinggi.
Bagi yang pengen maen cepat bisa make Barcelona ato MU. Karena tergolong lincah orang-orangnya. Di Barca ada Henry tuh yang g bisa dikejar kalo udah lolos. Tendangannya juga akurat. Di MU ada gigs, teves ya karena Ronaldo udah minggat ke Madrid. Kalo ketemu orang2 ini saya sering nekan tombol bulat, menyliding coy.. gak papa dikartu kuning, asal g merah. Yang penting tidak terjadi gol, he2.
Bagi yang suka maen pelan bisa make Inter ato Chelsea, orang-orangnya besar dan kuat. Jadi enak tuh ngrebut bolanya. Kalo yang stabil menurutku ya Ac Milan. Kalo Sheva pas merah bisa cepat, kalo pas biru ya pelan2 ae. He2
Formasi Top Oye!
Ada 3 formasi yang terbilang ampuh dalam kamusku. Yaitu 4-5-1, 4-3-3, 5-4-1. Tinggal kamu maunya yang mana. Ingat semua itu harus divariasi sendiri!
Kalo ingin berlari, striker cukup lincah pegang bola dan stamina pas merah ato kuning bisa pake striker 1. Kalo striker oke semua pake 3 striker. Striker yang tengah harus yang paling kuat, yang samping yang larinya cepat. Untuk foramsi 5-4-1, pemain belakang yang sayap yang larinya cepat!
Daftar pemain-pemain yang harus disliding (sulit diambil bolanya kalo pas goyang/dribbling): Toni, C.Ronaldo, Kaka, Shevcenko, Anelka, Henry, Ibrahimovic, Eto’o, Gerard, Vieira, Lampard, Riise. Saranku langsung disliding aja!
Pemain yang tendangan bebasnya akurat! Lampard, Pirlo, Riise, Bechkam, Henry, Gerard, Cambiasso, Stankovic, Giggs, C.Ronaldo, Deisler, Riberry.
Aku pernah baca di majalah, Giggs itu tendangannya paling bagus untuk cornerkick. Cukup powernya setengah. Langsung deh disundul.. kebanyakan gol.
Kalo kipper paling bagus itu kepunyaan Inter.
Team paling solid ya Barcelona.
Pemain belakang yang ampuh>> Samuel, Puyol, O Shea, Kalac/Dida juga bisa. Kuat ini orangnya.
Yang ampuh jadi kipper.. Kaladze, Vidic, O Shea. Mungkin bisa dicoba sendiri yang lainnya.

0 komentar: