THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 02 April 2011

10 Hadiah Terbaik untuk Kekasih

Coba Anda tanyakan kepada setiap wanita, hadiah apa yang paling mereka inginkan dari teman, pacar, atau suaminya. Apakah cukup dengan hanya memberikan sekuntum bunga sebagai perasaan sayang dan cinta Anda?

Sekuntum mawar rasanya sudah nggak zaman. Jangan-jangan, wanita sudah tak mau bunga asli, tapi maunya bunga bank! Kalau Anda bingung memikirkan hadiah apa yang tepat untuk sang kekasih, cobalah pilih salah satu dari deretan usulam kado di bawah ini:

Tiket perjalanan berlibur
Tidak ada sesuatu yang lebih menyenangkan ketimbang bisa melakukan perjalanan berdua ke tempat-tempat baru yang belum dikunjungi sebelumnya. Apalagi ke daerah-daerah wisata yang memiliki pemandangan indah dan bisa menambah suasana romantis. Berikan kejutan dengan mengajak kekasih ke tempat yang menjadi impiannya. Habiskan waktu bersama-sama, dan isi waktu dengan kegiatan-kegiatan yang menyenangkan.

Katakan dengan berlian
Memang kebanyakan wanita sangat menginginkan berlian. Wanita dianugerahi kecantikan dan selalu ingin terlihat cantik dihadapan siapa pun dan di mana pun. Dengan memberi berlian, entah dalam bentuk cincin, anting, atau kalung, konon berarti, kasih sayang Anda kepadanya akan berlaku selamanya.

Gaun tidur sutra
Suatu kebanggaan bagi wanita bisa memperlihatkan keindahan tubuh di hadapan suaminya. Kesan yang ditimbulkan dengan menggunakan gaun tidur sutra adalah lebih mewah, seksi, dan elegan.

Tiket konser
Ajaklah kekasih atau istri Anda untuk menonton pertunjukan musik atau teater yang menjadi esukaannya. Kejutan untuk nonton konser bareng akan menyenangkan hatinya. Apalagi pada event-event tertentu yang jarang sekali diadakan. Sayang kalau kesempatan itu dilewatkan.

Bingkai foto
Sebagai simbol cinta dan komitmen kasih sayang Anda, berikanlah bingkai foto yang memuat gambar Anda dan si Dia. Foto akan memudahkan pacar Anda mengingat-ingat Anda!

Kartu ucapan selamat
Bila si Dia sedang berulang tahun atau Anda sedang memperingati hari jadi, tidak ada salahnya bila mengirimkan kartu ucapan selamat buatan sendiri yang berangkat dari ide dan kreativitas Anda. Kalau tidak, Anda bisa membelinya di toko-toko dengan bentuk yang unik atau lucu sesuai dengan seleranya.

Bunga
Para wanita percaya bahwa bunga merupakan ungkapan cinta.

Parfum
Sekarang coba Anda pikirkan, wanita mana yang tidak menyukai wewangian? Dengan memberikan parfum yang lembut dan cocok dengan bau badannya, pacar Anda pasti suka. Tetapi, jangan sekali-kali asal membeli, sesuaikanlah dengan kesukaan dan kepribadiannya.

Kumpulan puisi
Memang tidak setiap pria memiliki sifat yang romantis, apalagi bisa menuangkan kata-kata yang puitis. Tetapi paling tidak, cobalah Anda menciptakan kalimat-kalimat yang merupakan curahan atau perasaan hati. Kalaupun tidak bisa, Anda bisa mencari puisi-puisi dari karya-karya orang lain seperti Shakespeare. (berbagai sumber/heru fahmi)

0 komentar: